Zainudin Hasan Dititipkan Membimbing MAP Lamsel

,

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Bupati Lampung SelatanZainudin Hasan menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Adat Pekraman (MAP) Lampung Selatan yang digelar di  aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung, Senin (5/12).

Pelantikan MAP Lampung Selatan dilakukan oleh ketua MAP provinsi Lampung, I Ketut Sergig. Ketua MAP Lampung Selatan terpilih yakni Made Pasti.

Dalam amanatnya  Zainudin Hasan berharap MAP Lampung Selatan dapat memberikan kontribusinya pada pembangunan daerah. Ia juga meminta MAP dapat menjalin silaturahmi dan kerukunan dengan masyarakat lainnya di Lampung Selatan.

“Mari kita bangun silaturahmi dan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat. Kita jalin rasa persaudaraan. Menjalin silaturahmi dengan pimpinan dengan rakyat,” ujarnya.

Sementara ketua MAP provinsi Lampung, I Ketut Sergig mengatakan dirinya sangat berterima kasih telah diperkenankan menggunakan aula Sebuku di komplek rumah dinas bupati untuk pelantikan MAP Lampung Selatan.

Ia pun secara khusus menitipkan MAP Lampung Selatan kepada bupati untuk bisa dibina dan dibimbing.

“Suatu kehormatan bagi kami, Bapak Bupati telah memberikan izin untuk menggunakan aula Sebuku untuk pelantikan MAP Lampung Selatan. Saya beharap Bapak Bupati bisa membimbing MAP Lampung Selatan,” ungkapnya. (dedi/tribunlampung)

 

Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image